Jumat, 11 November 2011

Obat Sakit Kepala

SAKIT KEPALA

Kami sembuh dari sakit kepala, migrain berkepanjangan setelah minum XAMthonePlus

1 Nama : dr. Jenny Lumintang
Asal : Jakarta, DKI Jakarta
Umur : 46 tahun
Profesi : Dokter
Penyakit : Kepala

Saya minum XAMthonePlus 6 botol selama 1 bulan migrain hilang. Saya juga merasakan ada perubahan luar biasa dalam kebugaran fisik saya. Khasiatnya luar biasa, XAMthonePlus langsung memberikan bukti. Saya minum 30 ml setiap pagi dan malam sesudah makan.


2 Nama : Khusnul Khotimah
Asal : Jakarta, DKI Jakarta
Umur : 34 tahun
Profesi : Karyawati Swasta
Penyakit : Kepala

Saya menderita migrain dan susah tidur selama 3.5 tahun. Saya sudah menjalani pengobatan di beberapa tempat pengobatan, tapi hasilnya belum nampak. Setelah saya minum XAMthonePlus 3 botol selama 2 minggu hasilnya sangat manjur. Migrain dan susah tidur hilang padahal saya baru minum 1 botol setengah. Saya minum 30 ml setiap pagi dan malam sesudah makan selama masa penyembuhan.


3 Nama : Dina
Asal : Jakarta, DKI Jakarta
Umur : 40 tahun
Profesi : Pegawai Swasta
Penyakit : Kepala

Saya minum XAMthonePlus 2 botol selama 1 minggu kurang lebih, migrain yang tadinya sangat menyiksa saya, kini hilang dan sakit maag juga hilang. Khusus untuk maag, keadaan setelah minum XAMthonePlus merupakan keajaiban, penyakit saya sembuh. Saya minum sesudah makan sebanyak 30 ml setiap pagi dan malam.


4 Nama : Asti Setiawati
Asal : Yogyakarta
Umur : 41 tahun
Profesi : Wiraswasta
Penyakit : Kepala

Kesibukkan saya cukup tinggi, tapi saya merasa bersyukur karena ada XAMthonePlus yang membantu saya untuk mengusir migrain, susah tidur dan gejala ginjal. Hanya dengan 30 ml setiap hari saya sudah menikmati hasilnya. Saya minum 4 botol selama 3 minggu, kesehatan saya membaik.


5 Nama : Andi Yudi
Asal : Bandung, Jawa Barat
Umur : 42 tahun
Profesi : Pegawai Swasta
Penyakit : Kepala

Saya minum XAMthonePlus 30 ml pada pagi hari sesudah makan dan malam hari sebelum tidur. Baru 3 botol selama 2 minggu, saya minum XAMthonePlus wasir dan migrain hilang alias sembuh. Kini saya terus menjadikan XAMthonePlus �sahabat� sehat saya setiap hari.


6 Nama : Amanda
Asal : Surabaya, Jawa Timur
Umur : 27 tahun
Profesi : Karyawati Swasta
Penyakit : Kepala

Saya menderita pusing dan susah tidur sejak 1 tahun yang lalu. Saya coba terapi produk-produk lain serta minum obat-obatan, tapi belum berubah juga, tetapi saya minum XAMthonePlus hanya 6 botol selama 1 bulan, pusing saya hilang dan tidur saya nyenyak sekali. XAMthonePlus bekerja memang saat kita tidur. Hanya dengan 30 ml sebelum tidur, XAMthonePlus akan bekerja untuk kesehatan Anda.


7 Nama : Toyib
Asal : Kuningan, Jawa Barat
Umur : tahun
Profesi : Pegawai Swasta
Penyakit : Kepala

Saya menderita penyakit kepikunan selama bertahun-tahun. Ingatan saya hilang, saya bahkan tidak bisa mengingat siapa nama anak dan istri saya walaupun tinggal serumah. Setelah minum XAMthonePlus 1 botol kurang lebih selama 5 hari, ingatan saya kembali normal, perlahan-lahan nama anak dan istri saya mulai ada dalam ingatanku. Luar biasa XAMthonePlus bisa mengembalikan fungsi saraf saya yang terganggu. Hanya 30 ml setiap pagi dan malam sebelum makan saya minum XAMthonePlus.


8 Nama : Wong U
Asal : Jakarta, DKI Jakarta
Umur : 50 tahun
Profesi : Wiraswasta Beauty Sa
Penyakit : Kepala

Saya menderita migrain selama bertahun-tahun dan sudah berobat ke Amerika, Singapura dan di Jakarta. Dokter hanya bilang migrain tidak mati tapi akan hilang dibawa mati. Saya sering minum obat-obat dokter untuk hilangkan rasa sakit luar biasa. Ketika migrain datang menyerang, sampai-sampai saya benturkan kepala saya ke tembok. Tapi semua itu hanya cerita masa lalu, kini migrain lenyap setelah saya minum XAMthonePlus kurang lebih 2 botol selama 2 minggu.


9 Nama : Wong Hang Tan
Asal : Jakarta, DKI Jakarta
Umur : 28 tahun
Profesi : Karyawati Swasta
Penyakit : Kepala

Saya menderita migrain selama bertahun-tahun. Kalau sakit sengsara yang saya rasakan tidak terkira. Air mata saya mengalir seperti "air hujan", dan yang membuat saya tambah sedih dokter dari dalam dan luar negeri sudah memvonis bahwa migrain saya tidak akan pernah sembuh kecuali saya mati. Tapi setelah minum XAMthonePlus 3 botol selama 2 minggu semuanya berubah, cahaya kehidupan baru bagi saya telah ada yaitu XAMthonePlus. Cukup 30 ml setiap pagi dan malam setelah makan.


10 Nama : Teteh Mus
Asal : Lampung Timur
Umur : 40 tahun
Profesi : Ibu Rumah Tangga
Penyakit : Kepala

Saya menderita sakit kepala mengerikan atau migrain akut selama bertahun-tahun. Kalau sakit sangat menyiksa saya, karena air mata saya sampai keluar karena menahan rasa sakit yang begitu luar biasa. Namun setelah minum XAMthoneplus 6 botol selama 1 bulan, sakit kepala mengerikan tidak saya alami lagi, kini saya sehat sedia kala, tapi XAMthoneplus selalu saya minum. Hanya 30 ml setiap pagi dan malam setelah makan saya minum XAMthoneplus .


UNTUK PEMESANAN HUBUNGI

LULUS SETIAWAN
* Konsultan dan Terapis Herbal *
Jl. Kenongosari VI No.12 Pepelegi
Waru, Sidoarjo, Surabaya
031-71995583 / 085749407000

HARGA KONSUMEN
Harga 1 botol 350 ml = Rp 230.000
Harga 1 dus, isi 6 botol @ 350 ml = Rp 1.200.000


PEMBAYARAN


Rekening : 4290522604
Atas Nama : Lulus Setiawan



Rekening : 1400010984731
Atas Nama : Lulus Setiawan



Rekening : 0181274316
Atas Nama : Lulus Setiawan

PEMBELIAN MELALUI TRANSFER BANK :
  • Lakukan kontak telepon lebih dulu langsung dengan kami
  • Pastikan nama pemilik rekening sama dengan nama kami
  • Bila nama pemilik rekening berbeda, pastikan sekali lagi melalui telepon
  • Hati-hati bila ada pihak lain yang tiba-tiba mengaku sebagai mitra kami, mohon konfirmasikan kebenarannya kepada kami
  • Seluruh kontak telepon hanya melalui nomor yang tertera di atas
  • Kami tidak bertanggung jawab atas keaslian produk yang Anda terima bila Anda membeli / transfer kepada pihak lain tanpa konfirmasi kepada kami

Tidak ada komentar:

Posting Komentar