Jumat, 11 November 2011

Obat Penyakit Lupus

LUPUS

Seperti yang diungkapkan dalam buku kecil Care for Lupus (Syamsi Dhuha), Lupus adalah sebutan umum dari suatu kelainan yang disebut sebagai Lupus Erythematosus.

Dalam istilah sederhana, seseorang dapat dikatakan menderita penyakit Lupus Erythematosus saat tubuhnya menjadi alergi pada dirinya sendiri. Lupus adalah istilah dari bahasa Latin yang berarti Serigala.

Hal ini disebabkan penderita penyakit ini pada umumnya memiliki butterfly rash atau ruam merah berbentuk kupu-kupu di pipi yang serupa di pipi Serigala, tetapi berwarna putih.

Penyakit ini dalam ilmu kedokteran disebut Systemic Lupus Erythematosus (SLE), yaitu ketika penyakit ini sudah menyerang seluruh tubuh atau sistem internal manusia. Dalam ilmu imunologi atau kekebalan tubuh, penyakit ini adalah kebalikan dari kanker atau HIV/AIDS. Pada Lupus, tubuh menjadi overacting terhadap rangsangan dari sesuatu yang asing dan membuat terlalu banyak antibodi atau semacam protein yang malah ditujukan untuk melawan jaringan tubuh sendiri. Dengan demikian, Lupus disebut sebagai autoimmune disease (penyakit dengan kekebalan tubuh berlebihan).

Jenis penyakit Lupus ini memiliki tiga macam bentuk, yang pertama yaitu Cutaneus Lupus, seringkali disebut discoid yang mempengaruhi kulit. Kedua, Systemic Lupus Erythematosus (SLE) yang menyerang organ tubuh seperti kulit, persendian, paru-paru, darah, pembuluh darah, jantung, ginjal, hati, otak, dan syaraf. Ketiga, Drug Induced Lupus (DIL), timbul karena menggunakan obat-obatan tertentu. Setelah pemakaian dihentikan, umumnya gejala akan hilang. dan biasanya odipus (orang hidup dengan lupus)akan menghindari hal-hal yang dapat membuat penyakitnya kambuh dengan :

1. Menghindari stress
2. Menjaga agar tidak langsung terkena sinar matahari
3. mengurangi beban kerja yang berlebihan
4. menghindari pemakaian obat tertentu. (sumber wikipedia indonesia)

Kami sembuh dari sakit lupus setelah minum XAMthonePlus

1 Nama : Choirul Ahmad
Asal : Solo, Jawa Tengah
Umur : 45 tahun
Profesi : Pegawai Negeri Sipil
Penyakit : Lupus

Saya menderita penyakit lupus selama kurang lebih 3 bulan. Awal-awal saya berobat ke dokter semuanya berjalan lancar, lama-lama dokter melihat penyakit saya semakin parah dan dokter menolak untuk menangani penyakit saya. Setelah minum XAMthonePlus 8 botol ada perubahan ke arah yang lebih baik. Kini saya terus minum XAMthonePlus untuk memulihkan penyakit saya.


2 Nama : Nurul Afiani
Asal : Jakarta, DKI Jakarta
Umur : 44 tahun
Profesi : Karyawan Swasta
Penyakit : Lupus

Lupus menyerang saya selama kurang lebih 5 bulan. Bulan pertama sampai keempat saya ke dokter dan masih dilayani dengan baik tapi masuk bulan kelima dokter �angkat tangan�. Saya minum XAMthonePlus 3 botol penyakit saya mulai berubah. Kini saya terus minum XAMthonePlus untuk memulihkan penyakit saya. Artinya XAMthonePlus telah memberikan perubahan yang luar biasa kepada saya, karena dokter saja sudah menyerah. Terima kasih XAMthonePlus.


3 Nama : Nusanti Amalia
Asal : Bandung, Jawa Barat
Umur : 38 tahun
Profesi : Ibu Rumah Tangga
Penyakit : Lupus

Penyakit lupus sudah membuat saya sengsara. Banyak yang mengatakan saya akan menderita sampai akhir hayat. Tetapi saya juga tidak menyerah, saya terus mencari sumber infromasi yang sekiranya dapat membantu saya. Bersama suami tercinta saya terus berusaha. Akhirnya saya menemukan XAMthonePlus dari seorang teman. Saya minum 6 botol 1 bulan dan hasilnya luar biasa, saya perlahan-lahan menemukan kembali semangat hidup.


4 Nama : Liam Chan
Asal : Yogyakarta
Umur : 37 tahun
Profesi : Wiraswasta
Penyakit : Lupus

Saya menderita penyakit lupus selama kurang lebih 5 bulan. Bulan pertama sampai keempat saya ke dokter dan masih dilayani dengan baik tapi masuk bulan kelima dokter �angkat tangan�. Setelah minum XAMthonePlus 3 botol ada perubahan ke arah yang lebih baik. Kini saya terus minum XAMthonePlus untuk memulihkan penyakit saya.


UNTUK PEMESANAN HUBUNGI

LULUS SETIAWAN
* Konsultan dan Terapis Herbal *
Jl. Kenongosari VI No.12 Pepelegi
Waru, Sidoarjo, Surabaya
031-71995583 / 085749407000

HARGA KONSUMEN
Harga 1 botol 350 ml = Rp 230.000
Harga 1 dus, isi 6 botol @ 350 ml = Rp 1.200.000


PEMBAYARAN


Rekening : 4290522604
Atas Nama : Lulus Setiawan



Rekening : 1400010984731
Atas Nama : Lulus Setiawan



Rekening : 0181274316
Atas Nama : Lulus Setiawan

PEMBELIAN MELALUI TRANSFER BANK :
  • Lakukan kontak telepon lebih dulu langsung dengan kami
  • Pastikan nama pemilik rekening sama dengan nama kami
  • Bila nama pemilik rekening berbeda, pastikan sekali lagi melalui telepon
  • Hati-hati bila ada pihak lain yang tiba-tiba mengaku sebagai mitra kami, mohon konfirmasikan kebenarannya kepada kami
  • Seluruh kontak telepon hanya melalui nomor yang tertera di atas
  • Kami tidak bertanggung jawab atas keaslian produk yang Anda terima bila Anda membeli / transfer kepada pihak lain tanpa konfirmasi kepada kami

Tidak ada komentar:

Posting Komentar