Jumat, 11 November 2011

Obat Penyakit Asma

ASMA

Penyakit Asma (Asthma) adalah suatu penyakit kronik (menahun) yang menyerang saluran pernafasan (bronchiale) pada paru ketika terdapat peradangan (inflamasi) dinding rongga bronchiale sehingga mengakibatkan penyempitan saluran nafas yang akhirnya seseorang mengalami sesak nafas. Penyakit Asma paling banyak ditemukan di negara maju, terutama yang tingkat polusi udaranya tinggi baik dari asap kendaraan maupun debu padang pasir.

Penyebab Penyakit Asma

  • Sampai saat ini penyebab penyakit asma belum diketahui secara pasti meski telah banyak penelitian oleh para ahli. Teori atau hypotesis mengenai penyebab seseorang mengidap asma belum disepakati oleh para ahli didunia kesehatan. Namun demikian yang dapat disimpulkan adalah bahwa pada penderita asma saluran pernapasannya memiliki sifat yang khas yaitu sangat peka terhadap berbagai rangsangan (bronchial hyperreactivity = hipereaktivitas saluran napas) seperti polusi udara (asap, debu, zat kimia), serbuk sari, udara dingin, makanan, hewan berbulu, tekanan jiwa, bau/aroma menyengat (misalnya: parfum) dan olahraga. Selain itu terjadinya serangan asma sebagai akibat dampak penderita mengalami infeksi saluran pernafasan atas (ISPA) baik flu ataupun sinisitis. Serangan penyakit asma juga bisa dialami oleh beberapa wanita dimasa siklus menstruasi, hal ini sangat jarang sekali.
  • Angka peningkatan penderita asma dikaitkan dengan adanya faktor resiko yang mendukung seseorang menderita penyakit asma, misalnya faktor keturunan. Jika seorang ibu atau ayah menderita penyakit asma, maka kemungkinan besar adanya penderita asma dalam anggota keluarga tersebut.

Tanda dan Gejala Penyakit Asma

Adapun tanda dan gejala penyakit asma di antaranya :

  • Pernafasan berbunyi (wheezing/mengi/bengek) terutama saat mengeluarkan nafas (exhalation). Tidak semua penderita asma memiliki pernafasan yang berbunyi, dan tidak semua orang yang nafasnya terdegar wheezing adalah penderita asma!
  • Adanya sesak nafas sebagai akibat penyempitan saluran bronki (bronchiale)
  • Batuk berkepanjangan di waktu malam hari atau cuaca dingin.
  • Adanya keluhan penderita yang merasakan dada sempit.
  • Serangan asma yang hebat menyebabkan penderita tidak dapat berbicara karena kesulitannya dalam mengatur pernafasan.

Pada usia anak-anak, gejala awal dapat berupa rasa gatal dirongga dada atau leher. Selama serangan asma, rasa kecemasan yang berlebihan dari penderita dapat memperburuk keadaanya. Sebagai reaksi terhadap kecemasan, penderita juga akan mengeluarkan banyak keringat.

Cara Menghindari Serangan Asma

  • Langkah tepat yang dapat dilakukan untuk menghindari serangan asma adalah menjauhi faktor-faktor penyebab yang memicu timbulnya serangan asma itu sendiri. Setiap penderita umumnya memiliki ciri khas tersendiri terhadap hal-hal yang menjadi pemicu serangan asmanya.
  • Setelah terjadinya serangan asma, apabila penderita sudah merasa dapat bernafas lega akan tetapi disarankan untuk meneruskan pengobatannya sesuai obat dan dosis yang diberikan oleh dokter.

Jus Manggis (Garcinia mangostana l) xamthone plus sangat bermanfaat untuk kesehatan tubuh karena diketahui mengandung Xanthone sebagai antioksidan, antiproliferativ, antiinflamasi dan antimikrobial. Sifat antioksidannya melebihi vitamin E dan vitamin C. Xanthone merupakan subtansi kimia alami yang tergolong senyawa polyhenolic. Peneliti dari Universitas Taichung di Taiwan telah mengisolasi xanthone dan deviratnya dari kulit buah manggis (pericarp) di antaranya diketahui adalah 3-isomangoestein, alpha mangostin, Gamma-mangostin, Garcinone A, Garcinone B, Garcinone C, Garcinone D dan Garcinone E, maclurin, mangostenol. Sebuah penelitian di Singapura menunjukan bahwa sifat antioksidan pada buah manggis jauh lebih efektif bila dibandingkan dengan antioksidan pada rambutan dan durian.

Kami sembuh dari sakit asma berkepanjangan setelah minum XAMthonePlus

1 Nama : Kasmirin
Asal : Surabaya, Jawa Timur
Umur : 43 tahun
Profesi : Pegawai Negeri Sipil
Penyakit : Asma

Asma & alergi sangat menghambat kehidupan saya, seolah-olah tidak bisa disembuhkan. Saya minum XAMthonePlus 4 botol belum habis dari total semua 6 botol selama kurang lebih 1 bulan asma dan alerginya lenyap. Hanya 30 ml setiap pagi dan malam setelah makan saya minum, hasilnya mantap.


2 Nama : Rinto
Asal : Jakarta
Umur : 51 tahun
Profesi : Pegawai Swasta
Penyakit : Asma

Saya minum XAMthonePlus sebanyak 6 botol selama 1 bulan segala keluhan penyakit saya hilang. Selama masa penyembuhan saya minum 2 kali sehari 30 ml atau setara dengan 6 sendok makan. Untuk menjaga kesehatan sehari-hari saya minum XAMthonePlus sebanyak 30 ml per hari. XAMthonePlus memang luar biasa khasiatnya. Muailah hidup sehat dengan XAMthonePlus.


3 Nama : Ratna
Asal : Bantul, Yogyakarta
Umur : 34 tahun
Profesi : Wiraswasta
Penyakit : Asma

Saya sering mengalami gangguan saluran pernapasan karena saya sering melakukan aktivitas di luar kantor. Setelah saya minum XAMthonePlus 2 botol selama 1 minggu lebih gangguan itu tidak terasa lagi. Lebih mantap lagi saya bersama suami tetap dengan antusias melakukan aktivitas suami istri walaupun aktivitas sehari-hari sangat tinggi. Kami bisa melakukan lebih dari 1 kali dalam semalam. XAMthonePlus memang top. Hanya 30 ml setiap pagi dan malam sesudah makan, rasakan manfaatnya.


4 Nama : Hj. Marlina
Asal : Kutai, Kaltim
Umur : 56 tahun
Profesi : Wiraswasta
Penyakit : Asma

Kutai adalah kota industri yang kaya raya dengan hasil alamnya, seperti minyak dan batubara. Tetapi hal itu tidak menjamin setiap warga Kutai untuk tidak mengidap penyakit-penyakit berbahaya lainnya. Seperti Hj. Marlina yang menderita jantung dan asma. "Saya minum XAMthonePlus 6 botol selama 1 bulan karena saya percaya dengan kualitasnya, maka saya mau mengonsumsinya. XAMthonePlus sangat teruji karena khasiat manggisnya yang luar biasa. Cukup 30 ml setiap pagi dan malam sesudah makan biarkan XAMthonePlus bekerja untuk Anda.


5 Nama : Putri Nurbaida
Asal : Yogyakarta
Umur : 10 tahun
Profesi : Pelajar SD (Sekolah
Penyakit : Asma

Ketika sore hari saya batuk-batuk, napas tersengal-sengal dan badan panas tinggi. Saat itu saya diberi 30 ml XAMthonePlus, dan saya minum, tapi saya makan dulu sedikit. Reaksinya cepat sekali, saya minum jam 04.30 WIB sekitar jam 07.00 WIB malam napas saya normal dan rasanya sangat plong, panasnya turun dan batuk-batuknya berhenti. Selain itu nafsu makan saya jadi bertambah. Saya disarankan oleh Ibu saya untuk terus minum XAMthonePlus sampai habis 2 botol selama 10 hari lebih untuk hasil yang lebih baik.


6 Nama : Kori W. Putro
Asal : Sleman, Yogyakarta
Umur : 10 tahun
Profesi : Siswa Sekolah Dasar
Penyakit : Asma

Saya terserang sesak napas akut dan demam tinggi selama 3 hari. Saya minum XAMthonePlus 30 ml sore hari, malamnya sekitar jam 08.00 WIB napas saya jadi lega dan demamnya turun. Ibuku menyuruhku minum 1 botol sampai habis dalam waktu 5 hari. Saya biasa minum sesudah makan. Sekarang saya sehat sekali berkat XAMthonePlus.


7 Nama : Cawandaya Gumai
Asal : Jakarta, DKI Jakarta
Umur : 36 tahun
Profesi : Pengusaha Muda
Penyakit : Asma

Saya menderita insomnia, gejala lever, maag akut dan gangguan pernapasan selama 5 tahun jalan. Saya mengonsumsi XAMthonePlus hanya 6 botol selama 1 bulan penyakit saya sembuh. Saya minum 30 ml setiap pagi dan malam sesudah makan saya minum, dan sekarang saya terus mengonsumsi XAMthonePlus untuk memelihara kesehatan yang telah tercipta ini.


8 Nama : Dede
Asal : Lampung Tengah
Umur : 30 tahun
Profesi : Pedagang/wiraswasta
Penyakit : Asma

Saya menderita asma atau sesak napas menahun. Saya telah mencoba minum ramuan obat-obatan yang menyembuhkan sesak napas saya, ternyata tidak sembuh juga. Setelah minum XAMthonePlus 2 botol dalam waktu 2 minggu napas saya lega, tapi 30 ml pertama sudah memberikan reaksi yang sangat baik. Saya setiap pagi dan malam sesudah makan, hasilnya kini penyakit saya sembuh setelah namun saya tetap rutin minum XAMthonePlus.


UNTUK PEMESANAN HUBUNGI

LULUS SETIAWAN
* Konsultan dan Terapis Herbal *
Jl. Kenongosari VI No.12 Pepelegi
Waru, Sidoarjo, Surabaya
031-71995583 / 085749407000

HARGA KONSUMEN
Harga 1 botol 350 ml = Rp 230.000
Harga 1 dus, isi 6 botol @ 350 ml = Rp 1.200.000


PEMBAYARAN


Rekening : 4290522604
Atas Nama : Lulus Setiawan



Rekening : 1400010984731
Atas Nama : Lulus Setiawan



Rekening : 0181274316
Atas Nama : Lulus Setiawan

PEMBELIAN MELALUI TRANSFER BANK :
  • Lakukan kontak telepon lebih dulu langsung dengan kami
  • Pastikan nama pemilik rekening sama dengan nama kami
  • Bila nama pemilik rekening berbeda, pastikan sekali lagi melalui telepon
  • Hati-hati bila ada pihak lain yang tiba-tiba mengaku sebagai mitra kami, mohon konfirmasikan kebenarannya kepada kami
  • Seluruh kontak telepon hanya melalui nomor yang tertera di atas
  • Kami tidak bertanggung jawab atas keaslian produk yang Anda terima bila Anda membeli / transfer kepada pihak lain tanpa konfirmasi kepada kami

Tidak ada komentar:

Posting Komentar