Jumat, 11 November 2011

Obat RADANG

RADANG

Kami sembuh dari sakit radang setelah minum XAMthonePlus

1 Nama : Devi Manulang
Asal : Bekasi, Jawa Barat
Umur : 25 tahun
Profesi : Karyawati Swasta
Penyakit : Radang

Saya menderita radang selama 1 minggu, saya minum obat-obatan warung juga tidak mempan, mau ke dokter hanya radang pikirku. Saya juga minum antibiotik tapi belum cukup untuk menghilangkan rasa sakit itu. Setelah saya minum XAMthonePlus 2 botol, tapi belum habis 1 botol, hanya dalam waktu singkat radangnya sembuh. XAMthonePlus memang luar biasa.


2 Nama : Maya Fitria
Asal : Bondowoso, Jawa Timur
Umur : 24 tahun
Profesi : Pedagang/wiraswasta
Penyakit : Radang

Saya menderita radang syaraf gigi dan demam tinggi. Saya minum antibiotik tapi belum cukup untuk menghalau rasa sakit itu. Setelah saya minum XAMthonePlus 1 botol, hanya dalam waktu singkat rasa sakitnya hilang dan demam juga turun. XAMthonePlus memang luar biasa.


3 Nama : Jamaludin Hidayat
Asal : Jakarta, DKI Jakarta
Umur : 35 tahun
Profesi : Pegawai Negeri Sipil
Penyakit : Radang

Saya menderita radang selama 1 minggu. Saya minum antibiotik tapi belum cukup untuk menyembuhkan radang itu. Setelah saya minum XAMthonePlus 1 botol, hanya dalam waktu singkat rasa radangnya sembuh dan rasanya lebih sehat. XAMthonePlus memang luar biasa.


4 Nama : Sularto
Asal : Surabaya, Jawa Timur
Umur : 40 tahun
Profesi : Pegawai Swasta
Penyakit : Radang

Saya minum XAMthonePlus 3 botol selama 2 minggu hasilnya radang syaraf telinga sembuh. Waktu 2 minggu itu untuk masa penyembuhannya, tapi 1 botol belum habis, radangnya langsung membaik, dan saya tetap minum sampai habis 3 botol itu guna memastikan penyakit saya sembuh total. Padahal tadinya saya sudah minum antibiotik, ternyata antibiotik yang sesungguhnya ada di XAMthonePlus Aturan minum, cukup 30 ml atau setara 6 sendok makan setiap pagi dan malam setelah makan.


5 Nama : Alhadi
Asal : Tangerang, Banten
Umur : 40 tahun
Profesi : Kontraktor Desain
Penyakit : Radang

Saya mengalami radang telinga yang sangat mengganggu aktivitas saya sebagai kontraktor desain. Saya minum XAMthonePlus baru 1 botol radangnya mulai berkurang, dan untuk memastikan radangnya sembuh total saya minum 3 botol selama 2 minggu. Sampai sekarang saya tetap minum XAMthonePlus karena memang tidak ada efek samping dan kandungan kimiawi.

UNTUK PEMESANAN HUBUNGI

LULUS SETIAWAN
* Konsultan dan Terapis Herbal *
Jl. Kenongosari VI No.12 Pepelegi
Waru, Sidoarjo, Surabaya
031-71995583 / 085749407000

HARGA KONSUMEN
Harga 1 botol 350 ml = Rp 230.000
Harga 1 dus, isi 6 botol @ 350 ml = Rp 1.200.000

PEMBAYARAN


Rekening : 4290522604
Atas Nama : Lulus Setiawan



Rekening : 1400010984731
Atas Nama : Lulus Setiawan



Rekening : 0181274316
Atas Nama : Lulus Setiawan

PEMBELIAN MELALUI TRANSFER BANK :
  • Lakukan kontak telepon lebih dulu langsung dengan kami
  • Pastikan nama pemilik rekening sama dengan nama kami
  • Bila nama pemilik rekening berbeda, pastikan sekali lagi melalui telepon
  • Hati-hati bila ada pihak lain yang tiba-tiba mengaku sebagai mitra kami, mohon konfirmasikan kebenarannya kepada kami
  • Seluruh kontak telepon hanya melalui nomor yang tertera di atas
  • Kami tidak bertanggung jawab atas keaslian produk yang Anda terima bila Anda membeli / transfer kepada pihak lain tanpa konfirmasi kepada kami


Tidak ada komentar:

Posting Komentar