Jumat, 11 November 2011

Obat Penyakit Maag

MAAG/TUKAK LAMBUNG

Kami sembuh dari sakit maag berkepanjangan setelah minum XAMthonePlus

1 Nama : Dedy Gumilar

Asal : Jakarta, DKI Jakarta

Umur : 51 tahun

Profesi : Pegawai Swasta

Penyakit : Maag

Setelah minum XAMthonePlus 5 botol lebih selama 1 bulan kurang lebih, badan saya terasa segar dan menyenangkan rasanya hidup ini. Ternyata semua penyakit khususnya maag sembuh setelah minum XAMthonePlus. Hanya dengan 30 ml setiap pagi dan malam sebelum tidur sesudah makan saya minum selama masa penyembuhannya.


2 Nama : Muhamad Subhan

Asal : Tangerang, Banten

Umur : 28 tahun

Profesi : Pegawai Swasta

Penyakit : Maag

Setelah minum XAMthonePlus 1 botol lebih selama 5 hari, badan saya terasa segar dan menyenangkan rasanya hidup ini. Ternyata gangguan hati sudah tidak ada lagi, maag juga sudah sembuh. Dulu saya sering batuk-batuk juga kalau ada bau parfum dan debu atau yang lainnya, tapi sekarang sudah tidak sama sekali setelah minum XAMthonePlus. Hanya dengan 30 ml setiap pagi dan malam sebelum tidur sesudah makan saya minum selama masa penyembuhannya.


3 Nama : Aditia Putra

Asal : Jakarta, DKI Jakarta

Umur : 47 tahun

Profesi : Guru

Penyakit : Maag

Saya minum XAMthonePlus 6 botol selama 1 bulan dan hasilnya sangat memuaskan. Seorang guru yang penghasilannya kecil tapi setelah minum XAMthonePlus penghasilan saya jadi besar. Artinya saya lebih giat lagi mengajar dan memberikan privat kepada murid-murid saya, karena penyakit-penyakit yang menghambat mobilitas saya sudah lenyap. Hanya dengan 30 ml setiap pagi dan malam sebelum tidur sesudah makan saya minum selama masa penyembuhannya.


4 Nama : Toyib

Asal : Jakarta, DKI Jakarta

Umur : 59 tahun

Profesi : Pakar Pangan

Penyakit : Maag

Saya telah divonis dokter bahwa usia hidup saya tinggal menghitung hari. Vonis itu bagaikan disambar petir di siang bolong bagi kehidupan saya. Bagaimana mungkin hidup saya ditentukan oleh manusia. Dokter bilang, sekarang kamu makan yang enak-enak saja. Sebagai manusia saya memang sudah pasrah kepada Tuhan, tapi saya tidak mau menyerah begitu saja. Akhirnya saya menjumpai XAMthonePlu yang memberikan warna baru dalam kehidupan saya. Saya minum 30 ml setiap pagi dan malam sesudah makan, total semuanya sebanyak 12 botol selama 2 bulan. Kini usia saya diperpanjang oleh Tuhan melalui XAMthonePlu. Badan saya jadi segar bugar terus, serasa masih muda seperti dulu. Semuanya berkat XAMthonePlu.


5 Nama : Rofina Atun

Asal : Jakarta, DKI Jakarta

Umur : 32 tahun

Profesi : Pegawai Swasta

Penyakit : Maag

Saya minum XAMthonePlu 3 botol selama 2 minggu semua penyakit saya teratasi. Hanya dengan 30 ml setiap pagi dan malam sesudah makan saya minum selama masa penyembuhannya. Ambil XAMthonePlu untuk kesehatan Anda.

UNTUK PEMESANAN HUBUNGI

LULUS SETIAWAN
* Konsultan dan Terapis Herbal *
Jl. Kenongosari VI No.12 Pepelegi
Waru, Sidoarjo, Surabaya
031-71995583 / 085749407000

HARGA KONSUMEN
Harga 1 botol 350 ml = Rp 230.000
Harga 1 dus, isi 6 botol @ 350 ml = Rp 1.200.000

PEMBAYARAN


Rekening : 4290522604
Atas Nama : Lulus Setiawan



Rekening : 1400010984731
Atas Nama : Lulus Setiawan



Rekening : 0181274316
Atas Nama : Lulus Setiawan

PEMBELIAN MELALUI TRANSFER BANK :
  • Lakukan kontak telepon lebih dulu langsung dengan kami
  • Pastikan nama pemilik rekening sama dengan nama kami
  • Bila nama pemilik rekening berbeda, pastikan sekali lagi melalui telepon
  • Hati-hati bila ada pihak lain yang tiba-tiba mengaku sebagai mitra kami, mohon konfirmasikan kebenarannya kepada kami
  • Seluruh kontak telepon hanya melalui nomor yang tertera di atas
  • Kami tidak bertanggung jawab atas keaslian produk yang Anda terima bila Anda membeli / transfer kepada pihak lain tanpa konfirmasi kepada kami

Tidak ada komentar:

Posting Komentar