Jumat, 11 November 2011

Obat Penyakit Asam Urat

ASAM URAT

Penyakit asam urat di sebabkan tingginya kadar asam urat dalam darah akibat gangguan metabolisme protein purin.

Normalnya, Nilai asam urat bagi wanita 2,4 � 6, untuk pria 3,0 � 7.

Adanya peningkatan asam urat darah lainnya yaitu Terdapat kristal urat yang khas dalam cairan sendi, Terdapat tofus yang telah dibuktikan dengan pemeriksaan kimia, Terjadi lebih dari satu kali serangan nyeri di persendian, Adanya serangan di satu sendi, terutama sendi ibu jari kaki Sendi tampak kemerahan, Adanya pembengkakan tidak simetris di satu sendi,Tidak adanya bakteri saat terjadi serangan dan peradangan.

Gejala Asam Urat biasanya ditandai dengan Kesemutan dan linu,Nyeri terutama malam hari atau pagi hari saat bangun tidur,Sendi yang terkena asam urat terlihat bengkak, kemerahan, panas dan nyeri luar biasa pada malam dan pagi.

Untuk menyembuhkan penyakit ini ada bebrapa hal yang harus dilakukan, antara lain :

  1. Menghindari makanan yang dapat meningkatkan asam urat, seperti Jeroan (hati,ginjal,limpa,babat, usus, paru dan otak) ,Hindari Makanan laut: udang,kerang, cumi, kepiting. Makanan kaleng: kornet, sarden dan ekstrak daging,Telur, Kaldu atau kuah daging yang kental.hindari juga makanan emping, melinjo, kangkung dan bayam,Daun Singkong,Daun Jambu Mete,Asparagus,Buncis dan Kembang Kol.
  2. Hindari kacang-kacangan :Kacang Tanah, Kacang Hijau, Kacang Kedelai, Tempe, Tauco-,Tauge, Oncom-,Susu Kedelai.
  3. Menghindari makan buah durian,alpukat,nanas,air kelapa,jus sirsak.
  4. Hindari Minuman dan makanan beralkohol
  5. Pada orang gemuk, asam urat biasanya naik sedangkan pengeluarannya sedikit. Maka untuk keamanan, orang biasanya dianjurkan menurunkan berat badan.
  6. Banyak minum air putih,karena Dengan banyak minum air putih, kita dapat membantu membuang purin yang ada dalam tubuh.

Kami sembuh dari sakit asam urat berkepanjangan setelah minum XAMthonePlus

1 Nama : Muhdi Kaimudin
Asal : Jakarta, DKI Jakarta
Umur : 51 tahun
Profesi : Pegawai Swasta
Penyakit : Asam Urat

Saya minum XAMthonePlus baru 3 botol asam urat saya sembuh, kolesterol stabil dan diabetes menurun. Selama masa penyembuhan saya minum 30 ml setiap pagi dan malam sebelum tidur sesudah makan. Setelah sembuh saya minum cukup 30 ml setiap pagi atau malam. 30 ml = 6 sendok makan.


2 Nama : Herman
Asal : Bandar Lampung, Lampung
Umur : 42 tahun
Profesi : Wiraswata
Penyakit : Asam Urat

Saya minum XAMthonePlus 1 botol dan kurang dari 10 hari asam urat menurun drastis. Hanya dengan 30 ml setiap pagi dan malam sesudah makan saya minum selama masa penyembuhan. Ambil XAMthonePlus untuk mengatasi segala penyakit Anda. Salam sehat XAMthonePlus. 30 ml = 6 sendok makan.


3 Nama : Wisnu Hadi
Asal : Mataram, NTB
Umur : 56 tahun
Profesi : Wiraswasta
Penyakit : Asam Urat

Seyogyanya usia tidak membuat kita harus menderita penyakit yang membawa kita lebih cepat meninggalkan dunia ini untuk selamanya. Tetapi karena pola hiduplah yang membuat kita harus menderita di usia senja. Seperti saya yang menderita 3 macam penyakit di atas. Saya telah berusaha untuk menyembuhkannya, toh hasilnya tidak memuaskan. Setelah saya minum XAMthonePlus 6 botol selama 1 bulan, alhamdulillah penyakitnya sembuh. Hari-hariku kini lebih semangat seperti 10 tahun lalu. Setiap pagi dan malam setelah makan saya minum XAMthonePlus 30 ml selama masa penyembuhannya. 30 ml = 6 sendok makan.


4 Nama : Harun
Asal : Jakarta, DKI Jakarta
Umur : 46 tahun
Profesi : Karyawan Swasta
Penyakit : Asam Urat

Saya minum XAMthonePlus baru 1 botol selama 10 hari asam uratnya teratasi. Saya minum 30 ml atau setara 6 sendok makan setiap pagi dan malam sesudah makan. Selama masa penyembuhan sebaiknya dijaga pola makannya, agar XAMthonePlus bekerja lebih baik.


5 Nama : Suwanti
Asal : Surabaya, Jawa Timur
Umur : 48 tahun
Profesi : Ibu Rumah Tangga
Penyakit : Asam Urat

Saya baru minum 2 botol XAMthonePlus selama 15 hari semuanya teratasi. Memang ajaib sekali produk dari ekstrak kulit manggis ini. Hanya 30 ml atau setara dengan 6 sendok makan setiap pagi dan malam sesudah makan. Kini saya sangat menikmati keseharianku karena keluhannya sudah tidak ada. Terima kasih XAMthonePlus.


6 Nama : Mahmudin
Asal : Kota Baru, Lampung
Umur : 69 tahun
Profesi : Wiraswasta
Penyakit : Asam Urat

Saya menderita penyakit komplikasi yaitu stroke, asam urat, asma dan maag akut selama bertahun-tahun. Saya sudah keluar masuk rumah sakit ternama di Jakarta tapi hasilnya tidak memuaskan. Semua hasil jerih payah yang saya kumpulkan selama bekerja habis untuk membiayai pengobatan saya. Namun setelah saya minum 6 botol XAMthonePlus selama 1 bulan penyakit saya sembuh. Saya minum 30 ml atau setara dengan 6 sendok makan setiap pagi dan malam sesudah makan. Luar biasa khasiat XAMthonePlus.


7 Nama : Adit Zen
Asal : Tangerang, Banten
Umur : 55 tahun
Profesi : Pegawai Swasta
Penyakit : Asam Urat

Setelah minum XAMthonePlus sebanyak 6 botol selama 1 bulan semua penyakit saya sembuh. Saya minum 30 ml atau setara dengan 6 sendok makan setiap pagi dan malam sesudah makan. Tapi perlu diingat bahwa selama mengonsumsi XAMthonePlus kita harus menjaga pola makan. Jangan ragu untuk mengambil XAMthonePlus menjadi minuman kesehatan Anda.


8 Nama : Sukirno
Asal : Lampung Timur
Umur : 54 tahun
Profesi : Lurah
Penyakit : Asam Urat

Saya menderita sakit asam urat, hilang ingatan, kaki sakit, muka kuning yang menemani saya dalam keseharian. Setelah minum XAMthonePlus 3 botol seminggu kemudian saya kembali menjalankan aktivitas saya seperti rapat dan sebagainya. Saya minum 30 ml atau setara dengan 6 sendok makan setiap pagi dan malam sesudah makan. Terima kasih XAMthonePlus


9 Nama : T. Silalahi
Asal : Jakarta, DKI Jakarta
Umur : 55 tahun
Profesi : Ibu Rumah Tangga
Penyakit : Asam Urat

Saya sering menderita sesak napas, kolesterol dan asam urat. Setelah minum XAMthonePlus kurang lebih 7 botol selama 1 bulan lebih. Saya minum 30 ml setiap pagi dan malam sesudah makan, hasilnya, sekarang saya sudah bisa jalan-jalan ke Medan dan tetap fit. XAMthonePlus OK sekali.


UNTUK PEMESANAN HUBUNGI

LULUS SETIAWAN
* Konsultan dan Terapis Herbal *
Jl. Kenongosari VI No.12 Pepelegi
Waru, Sidoarjo, Surabaya
031-71995583 / 085749407000

HARGA KONSUMEN
Harga 1 botol 350 ml = Rp 230.000
Harga 1 dus, isi 6 botol @ 350 ml = Rp 1.200.000


PEMBAYARAN


Rekening : 4290522604
Atas Nama : Lulus Setiawan



Rekening : 1400010984731
Atas Nama : Lulus Setiawan



Rekening : 0181274316
Atas Nama : Lulus Setiawan

PEMBELIAN MELALUI TRANSFER BANK :
  • Lakukan kontak telepon lebih dulu langsung dengan kami
  • Pastikan nama pemilik rekening sama dengan nama kami
  • Bila nama pemilik rekening berbeda, pastikan sekali lagi melalui telepon
  • Hati-hati bila ada pihak lain yang tiba-tiba mengaku sebagai mitra kami, mohon konfirmasikan kebenarannya kepada kami
  • Seluruh kontak telepon hanya melalui nomor yang tertera di atas
  • Kami tidak bertanggung jawab atas keaslian produk yang Anda terima bila Anda membeli / transfer kepada pihak lain tanpa konfirmasi kepada kami

Tidak ada komentar:

Posting Komentar